Rabu, 06 Juni 2018

Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc

Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc - Berikut ini, kami dari Referensi Contoh Makalah, memiliki informasi terkait

Judul : Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc
link : http://referensicontohmakalah.blogspot.com/2018/06/kumpulan-pengendalian-persediaan-bahan.html

Silahkan Anda klik link tentang Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc yang ada di bawah ini. Semoga dapat bermanfaat.



pengendalian persediaan bahan baku menggunakan metode min ...
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN- MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP. SILVIA, MARCY. URI: http://repository.unhas.ac.id/handle/123456789/4803. Date: 2013-06-21 ...

SKRIPSI
29 Mei 2013 ... PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE. MIN -MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP adalah karya ilmiah saya sendiri dan sepanjang pengetahuan saya di dalam naskah skripsi ini tidak terdapat karya ilmiah yang pernah diajukan oleh orang lain untuk ...

Browsing Economy by Title
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN- MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP . SILVIA, MARCY (2013- 06-21). Persediaan bahan baku merupakan aktiva lancar perusahaan yang digunakan untuk kegiatan produksi pada perusahaan secara terus menerus.

Browsing Management (UP-EMA) by Title
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN- MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP . SILVIA, MARCY (2013- 06-21). Persediaan bahan baku merupakan aktiva lancar perusahaan yang digunakan untuk kegiatan produksi pada perusahaan secara terus menerus.

Document
Metode min-max stock adalah metode pengendalian bahan baku yang didasarkan atas asumsi bahwa persediaan bahan baku berada pada dua tingkat . ... Dengan begitu perusahaan akan terhindar dari berlebihnya persediaan yang mengakibatkan pemborosan dan persediaan bahan baku yang terlalu kecil dapat ...

BAB II
... 2013, Pengendalian Persediaan Bahan Baku Menggunakan Metode Min-Max stock Pada PT. Semen Tonasa di Pangkep, Skripsi, Universitas Hasanuddin Makassar. Suciati , S. Dan Wiku B.B Adisasmito, 2006, Analisis Perencanaan Obat Berdasarkan ABC Indeks Kritis di Instalasi Farmasi, Jurnal Manajemen pelayanan

PPT MSO
Semen Tonasa di Pangkep. Pujawati. 2006. 2015. S. Tesis.Segmen Padang. Analisis Perencanaan Obat Berdasarkan ABC Indeks Kritis di Instalasi Farmasi. Tesis. No. Universitas Indonesia. Maimun. Silvia. Pengendalian Persediaan Bahan Baku Menggunakan Metode Min-Max stock Pada PT. Jakarta. Penetapan Safety ...

SKRIPSI
19 Nov 2015 ... akuntansi pada Corporate Social Responsibility PT Semen Tonasa yang ... Metode yang digunakan adalah metode kualitatif dengan pendekatan analisis ... analyzing of implementation and accounting treatment of. Corporate Social Responsibility PT Semen Tonasa which located in Kabupaten pangkep.

Browsing Undergraduate Papers (UP) by Title
PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN- MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP . SILVIA, MARCY (2013- 06-21). Persediaan bahan baku merupakan aktiva lancar perusahaan yang digunakan untuk kegiatan produksi pada perusahaan secara terus menerus.

Abdullah Kp Reklamasi Batukapurpt. Semen Tonasa - Copy
laporan kerja praktek dengan judul Studi Penanganan Reklamasi Lahan Bekas Tambang Batukapur di PT.Semen Tonasa Desa Birinere Kabupaten Pangkep ... 6. Bapak Sirajudin, Bapak Sudding dan Bapak Sakka selaku karyawan pada lokasi reklamasi batukapur di PT. Semen Tonasa. 7. Kedua orang tua saya cintai  ...

Demikianlah Postingan Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc [http://referensicontohmakalah.blogspot.com/2018/06/kumpulan-pengendalian-persediaan-bahan.html]
Sekianlah artikel Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc kali ini, Semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk Anda.

Kumpulan PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU MENGGUNAKAN METODE MIN-MAX STOCK PADA PT. SEMEN TONASA DI PANGKEP Doc Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Referensi Contoh Makalah

0 komentar:

Posting Komentar